Rabu, 16 September 2015

Nikmatnya Kontol Sepupuku


Aku gadis perawan berumur 19 tahun,
Aku sering mengunjungi rumah sepupuku Ade, Biasanya kalo aku ke rumahnya malem2. soalnya kalau pagi dan siang aku sibuk sendiri sama teman2 ku. dan pada tgl 2 Agustus 2014 kemarin aku pergi ke rumah ade jam 7 malam.
"Adeee... Adeeee..." . " Iyaa tunggu..." lalu ade membuka pintu nya dan saat aku melihat tubuh ade aku terkejut karena ade telanjang bulat, dan ade lanhsung menarik tanganku masuk ke kamarnya.
"De.. kamu gila yaa... ngapain sih narik2 aku?" tanyaku. "suuuttt"(menyuruh aku diam) "Kamu ngapain lagi? telanjang? ntar kalo org tuamu tau bisa di hukum kamu!" aku melihat di area kontol nya dia. ada kayak cairan putih dan lengket. " org tuaku nginep di rumah kakek ku 3 hari." jawabnya.
lalu ade mendorongku ke kasur nya. aku sudah tau kalau dia pasti mau sex sama aku. akupun waktu itu lagi bergairah sex banget saat melihat kontolnya ade. lalu ade mencium bibirku tapi tidak lama. dan dia berdiri dan melepas jaket ku. (aku hanya pakai tangtop sama jaket tanpa BH) aku pejamkan mataku. lalu ade mengelus2 payudaraku yang masih tertutupi tangtop. aku mulai merasa keenakan. karna sudah sangat tidak tahan, aku pun melepas tangtop ku dan rok pendekku (kebetulan aku tidak memakai celana dalem) Aku melihat ade. ade melihat seluruh tubuhku dari kaki sampai leher. aku pun berdiri dan aku mengganti posisi, aku berposisi seperti bayi merangkak. aku lihat ade menjilati memekku. dan rasanya ahhh... ssttt.... aduuhh... aku menggigit bibir ku karna sangat enak sekali. "Adee... teruuss.. ahh.. terusss... strr... hhh.. " ucapku dengan sangat horny.. aku merasa lidah ade masuk ke liang vaginaku... "aaaahhhh.... teruss deee.... aku.. maa.. mau keluarr... ahh" ade tak menghiraukan ucapanku, dia makin heboh saja menjilati memekku. "aaaaaa...." aku keluar, lalu ade mengelus2 memekku dengan gerakan memutar. ade menyuruhku berbaring. "Sayaaang.. aku masukin kontol ku yaa"
"cepetan dee... aku udah gak tahan" ade menggosok2 kan kontol nya ke memekku , dan sekitar 2menit baru bisa masuk, karna aku masih perawan jadi masih sangat sempit. JLEBB... "aaahhhhh" aku berteriak kesakitan. "hahaha.. masih sempit.. ahhh sttt..." kata ade. ade pun memaju mundur kan kontol besar nya pelan pelan, ahh.. ahhh.. ahh.. ahh... ahh suara ku dan ade terus berkeluar2an gak bisa diem. "Sayaangg... ahh... " kata ade keenaakan. lalu ade mencbut kontol nya. " kok di lepas? jangan di lepas doongg syaangg" kataku "kamu aja yang bergoyang" katanya.. ade berbaring.. dan aku melihat kontolnya berdiri ke atas. aku mengulum kontol ade terlebih dahulu.. ade mulai metintih keenakan terus.. aku juga merasa kontol ade berdenyut2.. " ahh sayaangg.. aku mau keluaarrr.. ahh.." lalu aku kocok kontol ade sampai spermanya muncrat.. lalu aku menaiki tubuh ade dan aku buka memekku.. aku elus2 kan memekku ke kepala penis ade. alu tidak langsung memasukkannya , supaya kita semakin bergairah banget."aaahhh... sttt.. ahhh... sttt... ahhh.. stt..a aaaaaaaaaaaaahhhhhh...." belum masuk aja udah keluar semua.. lalu aku memasukkan kontol ade ke vaginaku, dan aku goyangkan terus ke atas bawah.. maju mundur.. lalu aku melihat ade, ade melihati payudaraku yang loncat2 naik turun2. ade memeras payudaraku yang loncat2. " ahhh.. okee... oh yess.." kata ade.. "ohh.. aku mau keluar.. cepat cabut memek kmu.. nati kamu hamil" kata ade..
"tenang ade sayang.. aku tadi minun pil kb.. lalu aku semakin mempercepat gerakanku.. sperma ade keluar.. sangat hangat di dalam vaginaku.. suasana rumah ade pun menjadi rmai dengan suaraku dan ade.. ahhh.. stt.. ohh.. yess...
setelah kita berdua kelelahan. aku melepaskan memekku dari kontol nya.. "sayang.. kamu nginep sini yaa .. sama nikmatin kontol aku.." kata ade... "iyaa dee" kataku .. lalu aku berbaring lagi.. ade memasukkan kontol nya.. dan kita berdua tidur dalam keadaan telanjang, dan kontol nya tetap masuk di memekku.. sungguh.. itu pengalaman pertamaku yang sangat membuatku bahagia...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar